Kepala Bapenda Provinsi Lampung Slamet Riadi Menerima penghargaan raihan predikat sangat baik.


Bandar Lampung-mediamatapena.id

Kepala Bapenda provinsi Lampung Slamet Riadi Menerima penghargaan raihan predikat sangat baik pelayanan publik tahun 2024 oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN RB) di Gedung Pusiban kamis 24-07-25

Wakil Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Purwadi Arianto mengapresiasi langkah Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal dan jajaran dalam upaya meningkatan kualitas pelayanan publik di berbagai sektor khususnya di Provinsi Lampung

Wamen Purwadi Arianto juga mengapresiasi kerja sama yang terjalin selama ini dalam upaya menghadirkan pelayanan publik yang lebih baik untuk masyarakat

Hal itu disampaikan Wamen Purwadi Arianto dalam kunjungan kerja di Gedung Pusiban, Kompleks Kantor Gubernur kamis 24-7-2025

Wamen Purwadi juga menegaskan bahwa pelayanan publik yang efektif merupakan fondasi utama dalam tata kelola pemerintahan yang baik dan inklusif

Bukan sekadar agenda birokrasi tetapi untuk memastikan layanan pemerintah benar-benar menjawab kebutuhan masyarakat

Wamen Purwadi secara gamblang menjelaskan filosofi di balik pelayanan publik yang berkualitas 

Wamen juga merumuskan bahwa kepercayaan publik sama dengan ketulusan melayani ditambah kecepatan respons

Diwawancara oleh media, Wamen Purwadi Arianto menjelaskan bahwa salah satu agenda utamanya adalah melihat secara langsung bagaimana keterbukaan, inklusivitas, keterpaduan, dan kenyamanan dalam pelayanan publik yang diterapkan di lapangan

Kunjungan kita ke Lampung itu memastikan bahwa reformasi birokrasi itu berjalan nyata dan berdampak kepada masyarakat luas, tegas Purwadi

Wamen Purwadi juga menekankan pentingnya monitoring dan evaluasi (monev) berkelanjutan terhadap implementasi pelayanan publik

Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal menyambut hangat kehadiran Wamen PAN RB, MIRZA menegaskan bahwa kunjungan ini bukan hanya kehormatan melainkan suntikan semangat bagi Pemprov Lampung untuk terus memperbaiki kualitas pelayanan publik

Sejatinya kami sadar, pelayanan publik yang baik adalah cermin nyata hadirnya negara di masyarakat, ujar MIRZA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama